Minggu, 25 Oktober 2015

NASEHAT INDAH BUAT KITA



A. 
Ketika aku ingin KAYA.
Aku lupa bahwa hidup adalah KEKAYAAN.
Ketika aku takut MEMBERI.
Aku lupa bahwa semua apa yang aku miliki adalah PEMBERIAN.
Ketika aku ingin jadi yang TERKUAT.
Aku lupa bahwa dalam KELEMAHAN Allah memberi aku KEKUATAN.
Ketika aku takut RUGI.
Aku lupa bahwa hidupku sebuah KEBERUNTUNGAN.
Hidup ini indah kawan jika kita MENSYUKURI apa yang sudah ada.
Adakala ya yang TERINDAH bukanlah yang TERBAIK.
Yang SEMPURNA tak menjanjikan KEBAHAGIAAN.
Tetapi ketika kita mampu dan mau menerima semua kekurangan dan 
kelebihan itulah KEBAHAGIAAN.
Hidup itu indah ya kawan jika saling berbagi dan saling menasehati.  


B. 
Bila sedang shalat, pelihara hatimu.
Bila di rumah, pelihara lidahmu.
Bila di rumah orang, pelihara matamu.
Bila sedang senang, jangan lalai.
Bila sedang marah, jangan zalim.
Bila sedang kuat/berkuasa, jangan ambil haq orang.  


C. 
~Jika kejahatan dibalas kejahatan, maka ítü adalah dendam. 
~Jika kebaikan dibalas kebaikan, ítü adalah perkara biasa. 
~Jika kebaikan dibalas kejahatan, itu adalah zalim.
~Tapi jika kejahatan dibalas kebaikan, itu adalah mulia dan terpuji.  


Semoga bermanfaat !


🌺🌸🌺🌸🌺🌸🌺🌸🌺
___________________________
BeeKajian
Sabtu, 24 Oktober 2015
Div. Kajian dan Dakwah

Yayasan Bantu Berjamaah

____________________________
📖 Mau dapat ILMU? Gabung Yuk bersama Bee-Kajian di:

📝 FB : Bantu Berjamaah
🌏 WEB : www.bantuberjamaah.com
📱 Line ID : Bantu Berjamaah
📷 IG : Bantu Berjamaah
📲 BB : 75392492
📱 WA : 081364503205

Ketik (Gabung BeeKajian)


+++++++++++++++++++++++++++

Bermasalah dengan orang tuamu? bagaimana caranya bs berkomunikasi yang baik dengan orang tua? 
Sila ditengok (klik) dalam tautan berikut :

-----------------------------------------------

Tanda" Gangguan Sihir dan Jin dalam diri bisa ditengok (klik) dalam tautan berikut :

Klik ➡ j.mp/GangguanJin

-----------------------------------------------
Pintu masuk Gangguan Jin pada diri bisa ditengok (klik) dalam tautan berikut :

------------------------------------------------
GRATIS

Pelatihan Ruqyah 1000 Umat 
7 - 8 November 2015 - Surabaya, tengok (klik) tautan berikut :

-----------------------------------------------

Apakah kita mendapatkan Ujian ataukah Adzab dari Allah? ditengok (klik) dalam tautan berikut :

Klik ➡ j.mp/UjianAtauAdzab

------------------------------------------------

Ilmu tentang Taaruf, ditengok (klik) dalam tautan berikut :

Klik ➡ j.mp/PengertianTaaruf

-----------------------------------------------

Info ttg Program Cicilan Heiwan Qurban Idul Adha 2016M / 1437H, bisa ditengok (klik) dalam tautan berikut :

Tidak ada komentar: