Sabtu, 03 Oktober 2015

Dari Tragedi Mina, Saya Jadi Tahu...



Beragam insiden, tragedi, musibah terjadi dengan beragam sebab dan pemicu, namun yang pasti setiap insiden, tragedi, musibah akan melahirkan beragam pelajaran dan hikmah, termasuk tragedi mina, Kamis, 24/9/2015.

Dari tragedi mina, saya jadi tahu...

1⃣ Saya jadi tahu, mereka yang wafat terbilang mati syahid, karena mati di jalan Allah

2⃣Saya jadi tahu, mereka yang wafat ternyata dalam hadist, akan dibangkitkan kelak dalam keadaan bertalbiyah

3⃣Saya jadi tahu, tidak semua orang yang berhaji niat fi sabilillah, tetapi ada yang niat fi sabili setan, mereka berhaji untuk membuat celaka orang lain

4⃣ Saya jadi tahu, ternyata biang kerok terjadinya desak-desakan adalah rombongan haji Syiah-Iran yang sengaja melawan arah

5⃣Saya jadi tahu, travel-travel Syiah-Iran selalu menyelisihi kaum muslimin dan bikin ulah setiap musim haji

6⃣Saya jadi tahu, Syiah-Iran sangat bernafsu merebut Makkah dan Madinah, karenanya mereka membuat insiden untuk mencoreng muka Saudi di mata dunia

7⃣Saya jadi  tahu, sejarah berdarah dan kelam Syiah yang tidak segan-segan membantai jamaah sunni, bahkan saat musim haji

8⃣Saya jadI tahu, jamaah haji Syiah-Iran tidak bertalbiyah dengan menyebut nama Allah, tapi nama Ali dan Husain

9⃣Saya jadi tahu, ternyata Saudi sedang dikepung oleh Syiah dari berbagai penjuru, yang telah disiapkan sejak 20 tahun yang lalu

🔟Saya jadi tahu, apa jadinya seandainya Makkah dan Madinah di bawah kekuasaan Syiah....Laa qaddarallah..

1⃣1⃣ Saya jadi tahu, media-media nasional yang memojokkan Saudi

1⃣2⃣ Saya jadi tahu, orang-orang yang ber-KTP Islam tapi anti Islam

1⃣3⃣ Saya jadi tahu, media-media yang tidak kredibel dan tidak amanah, yang hanya mengambil sumber berita sekenanya, dari Farsnews.com misalnya, yang diusung oleh Syiah-Majusi, yang selalu memuat berita sampah

1⃣4⃣ Saya jadi tahu, Syiah begitu gencar memfitnah dengan berbagai tuduhan palsu kepada raja Salman dan anaknya secara khusus dan Saudi secara umum

1⃣5⃣Saya jadi tahu, penulis-penulis bayaran yang rela berdusta, membuat berita hoax terkait tragedi mina demi ketenaran dan sesuap nasi

1⃣6⃣Saya jadi tahu, pengorbanan Saudi, mereka mencurahkan segala upaya yang sangat besar dalam memberikan khidmat dan pelayanan untuk pelaksanaan ibadah para jamaah haji

1⃣7⃣ Saya jadi tahu, mereka yang sok tahu, ingin mengajari Saudi cara mengatur haji yang jumlahnya 5 juta lebih, sementara ngatur jamaah yang hanya 200 ribu saja tak becus, dan naifnya, mereka menyarankan untuk belajar ke Karbala.

1⃣8⃣Saya jadi tahu, barisan orang-orang sakit hati kepada Saudi yang terhibur dengan tragedi mina

Tidak ada komentar: