Selasa, 26 Januari 2016

❎ Beberapa Ajaran Sesat AGAMA SYI'AH ❎



🚫Pembawa agama Syi'ah adalah seorang Yahudi bernama Abdullah bin Saba' al-Himyari (Lihat Majmu' Fatawa IV/435).

🚫Rukun Islam ala agama syi'ah : Sholat, Zakat, Haji, Wilayah/Kekuasaan (Lihat al-Kafi fi ushul II/18).

🚫Rukun Iman ala agama syi'ah ada 5 perkara yaitu : tauhid, kenabian, imamah, keadilan, kiamat.

🚫Kitab suci agama syi'ah ialah mushaf Fathimah yang berjumlah 17000 ayat, lebih banyak tiga kali lipat dari al-Qur'an milik kaum muslimin (lihat kitab mereka Ushul Kafi oleh al-Kulaini II/634).

🚫Syi'ah meyakini bahwa sholat wajib hanya 3 waktu saja.

🚫Syi'ah meyakini seluruh sahabat telah kafir murtad kecuali ahlul bait versi syiah, yaitu Salman Al-Farisi, Miqdad Ibnul Aswad, Abu Dzar al-Ghifari (lihat Ar-Raudhoh minal kafi oleh al-Kulaini VIII/245, 296).

🚫Syi'ah meyakini bahwa orang terbaik setelah Rasulullah adalah Ali bin Abi Tholib, adapun Abu Bakar Dan Umar bin Khotthob adalah dua berhala quraisy yang terlaknat (Lihat Ajmaul Fadhoih karya Al-Mullakazim hal 157).

🚫Syi'ah meyakini Khalifah setelah Rasulullah adalah Ali bin Abi Tholib.

🚫Syi'ah memposisikan Abu Bakar sebagai perampas kekhalifahan Ali bin Abi Tholib.(Lihat Al-Amaali karya Al-Qummi hal 586).

🚫Syi'ah menuduh para istri Rasulullah adalah pelacur sepeninggal Rasulullah (lihat Ikhtiar Ma'rifaturrijal Kafay At-Thusi hal 57-60).

🚫Syi'ah meyakini Aisyah adalah setan, telah murtad dan telah menjadi penghuni jahannam (lihat Kitab Taisurul Iyasi II/2433 dan 269).

🚫Syi'ah menggelari istri Rasul sebagai Ummu Syurur (ibunya kejelekan) dan Ummu Syaithon (Ibunya setan) (lihat Ash-Shiratul Mustaqim III/135 dan 161).

🚫Syi'ah Menghalalkan Kawin kontrak (Mut'ah), bahkan perlakuan tersebut boleh dilakukan sesama pria (lihat Lillahi Tsumma Lit Taarikh oleh as-Sayyid Husain al-Musawi hal 54).

🚫Syi'ah meyakini kematian Al-Husain pada tanggal 10 muharram dapat menghapus dosa (lihat Jala'ul Uyun oleh Al-Majlisi Al-Farisi II/464 dan 468)

🚫Syi'ah menganggap taqiyah adalah bagian dari agama, bahkan 9/10 dari agama mereka adalah Taqiyah.Tidak ada agama bagi siapa saja yang bertaqiyah (lihat Firaq Mu'ashirah 1/196).

* Perkataan Para Ulama Tentang Kesesatan Agama Syi'ah *

Imam Malik berkata : "Karena mereka ini (Syiah) membenci para sahabat, maka dia adalah kafir berdasarkan ayat ini (Qs.48:29)" (Tafsir Ibnu Katsir IV/219).

Imam Malik berkata : "Orang yang mencaci maki para sahabat Nabi, mereka tidak memiliki saham atau bagian di dalam Islam" (Al-Khallal dalam kitab as-Sunnah 1/493 dan Ibnu Battah dalam al-Ibanah al-Shughra hal 162) 

Imam asy-Syafi'i berkata : "Aku tidak pernah melihat seorang pun dari para pengikut hawa nafsu yang paling banyak berdusta dalam dakwaannya dan paling banyak bersaksi palsu daripada Syiah Rafidhah" (Ibnu Battah dalam al-Ibanah al-Shughra 2/545, al-Baihaqi dalam Manaqib al-Syafi'i 1/468, dan al-Lalikai dalam Syarhu as-Sunnah 8/1457).

Imam asy-Syafi'i berkata : "Tidaklah aku berbicara kepada seseorang tentang bid'ah, kecuali ia cenderung mengarah kepada Syi'ah" (Aadaabusy Syaafi'i oleh Ibnu Abi Haatim ar-Rooziy hal 186).

Dari al-Buwaithiy, "Aku bertanya kepada asy-Syafi'i : "Apakah aku boleh sholat di belakang seorang Roofidiy (Syi'ah) ?" Beliau menjawab : "Janganlah engkau sholat di belakang seorang Rofidiy, Qodariy dan Murji'i " (Siyar A'laamin Nubalaa' 10/31).

Imam Ahmad bin Hambal berkata : "Mereka (Syiah) adalah golongan yng menjauhkan diri dari sahabat Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam dan mencelanya, menghinanya serta mengkafirkannya, kecuali hanya 4 orang saja yang tidak mereka kafirkan yaitu Ali, Ammar, Miqdad dan Salman. Golongan Rofidhoh (Syiah) ini sama sekali bukan Islam" (Kitabus Sunnah oleh Imam Ahmad hal 82).

Imam Abu Zur'ah ar-Razi berkata : "Jika anda melihat seseorang yang merendahkan salah satu sahabat Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam maka ketahuilah bahwa dia itu zindiq, karena Rasul menurut kita adalah haq, dan Al-Quran juga haq, sementara para sahabat Rasul yang telah meriwayatkan al-Quran dan sunnah Nabi kepada kita. Sebenarnya mereka hendak melukai para saksi kita untuk membatalkan kebenaran al-
Quran dan sunnah. Sebaliknya, mencela status mereka (para pencela sahabat) itu lebih berhak karena mereka adalah kaum zindiq (Al-Khatib al-Baghdadi dalam al-Kifayah fi Ilmi al-Riwayah hal 49).

Imam al-Bukhori berkata : "Sama saja bagiku sholat dibelakang Jahmiy dan Rofidhiy (Syiah) atau aku sholat di belakang Yahudi dan Nashrani. Jangan memberikan salam kepada mereka, jangan dijenguk (apabila mereka sakit), jangan dinikahi, jangan disaksikan (jenazah mereka) dan jangan dimakan sembelihan mereka" (Kholqu Af'aal Al-'Ibaad I/39-40).

Imam Ibnu Hazm berkata : "Adapun perkataan mereka (yaitu Nashara) atas klaim Rafidhoh  tentang perubahan Al-Qur'an (maka ini tidak dianggap), karena Syiah Rafidhoh bukan termasuk kaum muslimin. Ia kelompok yang muncul pertama kali 25 tahun setelah wafatnya Rosululloh. Rafidhah adalah kelompok yang berjalan mengikuti jalannya orang Yahudi dan Nashara dalam dusta dan kekufuran" (Al-Fishol Fil Milal wan Nihal II/213).

Imam Ibnu Taimiyyah berkata : "Sungguh yang pertama kali mengada-adakan agama rafidhah adalah seorang zindiq Yahudi yang pura-pura masuk Islam dan menyembunyikan kekafirannya untuk merusak agama kaum Muslimin, sebagaimana Paulus merusak agama kaum Nashara, Akhirnya muncullah syiah yang merupakan kunci terbukanya pintu kesyirikan. Mereka memerintahkan membangun tempat-tempat ibadah di atas kuburan dan menghancurkan masjid-masjid dengan alasan tidak boleh shalat Jum'at dan jama'ah kecuali di belakang imam yang ma'shum ?" (Majmuu' Fatawa 27/16).

Mereka bukan hanya mengkafirkan para sahabat bahkan juga mencela dan menghina Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam.

Khomeini sebagai pemimpin tertinggi agama syiah di abad ini telah berkata dalam kitabnya sendiri :

"Sungguh semua Nabi datang untuk menegakkan keadilan di dunia, akan tetapi mereka tidak berhasil, bahkan Nabi Muhammad sang penutup para Nabi sekalipun. Beliau datang untuk memperbaiki umat manusia dan mewujudkan keadilan serta mendidik umat manusia, beliau tidak berhasil melakukan itu" (Nahju Khomeini hal 46).

"Dan telah jelas seandainya dulu Nabi (Muhammad) menyampaikan perkara imamah sebagaimana yang Allah perintahkan dan mencurahkan segenap kemampuannya dalam permasalahan ini, niscaya perselisihan yang terjadi di berbagai negeri Islam tidak pernah terjadi" (Kasyful Asroor hal 155).

"Sesungguhnya imam-imam (syi'ah) kami memiliki kedudukan yang tidak dapat dicapai oleh seorang pun Malaikat yang terdekat dan juga tidak dapat diraih oleh seorang Nabi pun yang diutus" (termasuk Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam" (Al-Hukuumatul Islamiyah hal 52).

Al-Majlisi dalam Bihar al-Anwar 52/386 menulis : 

"Tahukah kalian, apa perbuatan yang pertama kali dilakukan oleh al-Mahdi ?” Yang pertama kali dia lakukan adalah mengeluarkan jasad kedua orang ini (Abu Bakar dan Umar), kemudian membakar keduanya dan menerbangkan debunya di udara. Lalu menghancurkan Masjid (Nabawi)”.

Wallahul Muwaffiq (NUB)


+++++++++++++++++++++++++++


Mau Tholabul 'Ilmi dan Ruqyah Syar'iyyah? Disini tempatnya,  anda akan mendapatkan Ilmu yang bermanfaat serta kesempatan untuk RUQYAH Syar'iyyah, khusus yang TERHALANG JODOH

Klik ➡ http://j.mp/RuqyahSulitJODOH

-----------------------------------------------

Bermasalah dengan orang tuamu? bagaimana caranya bs berkomunikasi yang baik dengan orang tua? 
Sila ditengok (klik) dalam tautan berikut :

-----------------------------------------------

Tanda" Gangguan Sihir dan Jin dalam diri bisa ditengok (klik) dalam tautan berikut :

Klik ➡ j.mp/GangguanJin

-----------------------------------------------
Pintu masuk Gangguan Jin pada diri bisa ditengok (klik) dalam tautan berikut :


-----------------------------------------------

Apakah kita mendapatkan Ujian ataukah Adzab dari Allah? ditengok (klik) dalam tautan berikut :


Klik ➡ j.mp/UjianAtauAdzab


------------------------------------------------


Ilmu tentang Taaruf, ditengok (klik) dalam tautan berikut :


Klik ➡ j.mp/PengertianTaaruf


-----------------------------------------------

Info ttg Program Cicilan Heiwan Qurban Idul Adha 2016M / 1437H, bisa ditengok (klik) dalam tautan berikut :



-----------------------------------------------------

Info tentang Rekrutmen Sahabat Pengendara Ojek Syari (khusus Muslimah), bisa ditengok (klik) dalam tautan berikut :

Klik ➡ j.mp/RekrutmenOjesy

-----------------------------------------------------

Ibu A : “Ini loh, anak saya belum genap dua tahun paling pintar diantara teman – teman sebayanya. Sudah bisa lari – lari, udah pinter ngomong, makannya lahap, makanya badannya montok. Duh, senengnya…”



Ibu B : “Baguslah, iya Si A emang pinter ya? Anak saya malah baru bisa jalan lebih dari 15 bulan. Makannya juga susah banget nih…”

Malamnya, si A rewel tidak seperti biasanya. Tidak mau menyusu. Kejadian itu berlangsung terus menerus hingga beberapa bulan lamanya. Tibalah waktunya si A disapih, namun dia masih enggan makan. Sepanjang malam rewel tanpa sebab, sehingga membuat badannya kurus kering. Sering sakit dan tidak lincah seperti sebelumnya. Setelah periksa ke DSA (Dokter Spesialis Anak), sang Dokter pun mengatakan tidak ada indikasi medis apapun.

Penyakit ‘ain itu benar-benar ada dan bukan khurafat yang dihubung-hubungkan dengan pujian. Sebagaimana anggapan sebagian besar masyarakat Indonesia bahwa pujian kepada seorang anak akan menyebabkan sakit. Jadi bukan pujian yang menyebabkan dampak buruk bagi anak yang dipujinya, melainkan bermula dari pandangan mata sang pemujinya, baik pujian itu karena ada rasa iri atau karena benar-benar ada kekaguman.

Apa itu Penyakit ‘Ain?

Silahkan Klik ➡ http://j.mp/BahayaPenyakitAin

Tidak ada komentar: